Senin, 15 Mei 2017

Selebriti Blogger Perez Hilton!

Perez Hilton adalah yang terbesar bahwa kehidupan seorang blogger selebriti-terobsesi, yang dicintai dan dibenci oleh karakter gaya gosip-blogging-nya.

Perez Hilton adalah karakter fiksi Mario Armando Lavandeira Jr dalam 30 tahun Amerika Latin lahir di Miami. Lavandeira menerima gelar di teater dari New York University pada tahun 2000 dan bermimpi menjadi seorang aktor.

Sebelum menuju ke Los Angeles, Lavandeira sebentar bekerja dalam hubungan media dan sebagai reporter untuk Star Magazine. Dipecat dari Star Magazine Lavandeira pindah di seluruh negeri ke Los Angeles.




Bangkrut dan pengangguran di Los Angeles Lavandeira mulai Blogar. blognya dimulai sebagai PageSixSixSix.com sampai New York Post, pencipta kolom gosip Page Six, digugat. Dalam satu tahun, blog pribadi Lavandeira menjadi PerezHilton.com, blog penuh gosip dan grafiti remaja memercik dengan foto (biasanya diangkat dari agensi foto) lengkap dengan latar belakang merah muda panas berpusat di sekitar orang tersebut Perez Hilton.

Dalam sebuah tinjauan terbaru dari Wired Magazine, Lavandeira menjelaskan karakternya Perez Hilton: Perez adalah orang luar, gay Latino, penyusup dan Hilton adalah arus utama budaya pop Hollywood.

Dalam PerezHilton.com, Lavandeira mengatakan perilaku konyol dan sering aneh bintang Hollywood Lindsay Lohan, Britney Spears dan Paris Hilton celebutantes seperti bintang yang tampaknya tak tersentuh bioskop. Posting foto dari acara-acara penghargaan, klub, acara pribadi dan dalam tradisi besar dari promosi diri, foto diri.

Rupanya, cakupan jenis ini sangat populer; Majalah Wired dan Adweek melaporkan kunjungan PerezHilton.com mudah atas 1 juta per halaman tahun dan iklan di website Anda memperoleh sekitar $ 54.000 per hari, membuat Lavandeira jutawan.

Media mainstream, termasuk majalah selebriti dan majalah berita telah bereaksi secara dramatis untuk PerezHilton.com, cercaan Lavandeira motif dan integritas. Apapun, Perez Hilton membuat berita utama. Newsweek disebut sniper blogger-blogger selebriti sementara majalah GQ merujuk kepadanya sebagai microcelebra karena mengejar mereka dari ketenaran dan kekayaan tidak bertobat.

Majalah Time bernama Hilton sebagai pemenang kedua 100 Orang tahunan Orang Paling Berpengaruh untuk tahun 2008, menggambarkan pengaruhnya pada budaya populer: Anda celebri-blog melengking dan berbahaya tetap menjadi andalan dari New Voyeurisme, meskipun semua sling, Arrows dan litigasi musuh Perez.

Hilton telah menemukan incaran banyak tuntutan hukum yang diajukan kebanyakan oleh selebriti puas, studio film dan instansi foto untuk pelanggaran hak cipta untuk penggunaan yang tidak sah dari foto Anda. Hilton juga telah mengajukan gugatan terhadap peniru blogger sebagai perezrevenge.com.

Namun, Hilton memiliki basis penggemar yang paling majalah wanita Us Weekly dan pembaca lain dari majalah selebriti. Dia telah memilih pengaruh ini di banyak peluang bisnis yang berbeda untuk dirinya sendiri, termasuk perjanjian mungkin dengan label Warner Music'Hilton sering dipromosikan tempat favorit mereka seniman yang tidak dikenal dan penggemar telah merespon secara massal di iTunes'VH1 dikumpulkan reality show TV yang dibintangi Hilton dan akan segera memiliki program radio sindikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar